Jumat, 05 Januari 2018

REFEREUM : Bergabunglah dengan masa depan permainan

Refereum adalah platform distribusi dan pertumbuhan yang memotong perantara pemasaran, memungkinkan keuntungan yang lebih tinggi bagi para pengembang, dan memberi penghargaan secara langsung kepada para influencer dan gamer untuk mempromosikan dan bermain game.


Penggemar video game akan segera menuai ganjaran yang signifikan untuk bermain dan streaming video game. Refereum, startup blockchain baru yang berbasis di San Francisco, telah dengan cepat membangun momentum di antara para gamer online dengan janji untuk secara langsung menghubungkan pihak-pihak yang terlibat untuk mengubah pemasaran game dan pertunangan untuk semua.

Ruang permainan internasional adalah salah satu pasar media terbesar di dunia, membukukan pendapatan lebih dari 100 miliar dolar per tahun, USD. Bagi studio game dan pengembang independen, pemasaran dan kemampuan untuk menemukan telah lama berperan besar bagi para pencipta yang penuh harapan untuk memastikan kesuksesan permainan mereka. Jumlah tak terpakai dikeluarkan untuk memasarkan judul baru, dengan beberapa perkiraan menempatkan anggaran pemasaran untuk game AAA seperti 'Call of Duty' dalam kisaran 9-angka. Namun, uang kampanye atau uang yang tidak efektif di tempat yang salah dapat membuat game sebelum diluncurkan, menjadikannya pengeluaran yang boros dan tidak efisien.

Sementara itu, kepribadian internet di YouTube dan Twitch telah menemukan panggilan mereka dengan bermain, meninjau, dan menghasilkan konten dalam jumlah banyak atas nama game yang mereka sukai. Fenomena 'Let's Play' baru-baru ini berkembang menjadi lebih populer daripada olahraga di televisi, belum pernah ada cara bagi kontributor semacam itu untuk bekerja secara langsung dengan pengembang game pada skala untuk mendapatkan anggaran pemasaran semacam itu. Itu akan segera berubah, jika Refereum punya jalan mereka.

Refereum adalah perusahaan teknologi yang didirikan oleh veteran industri game dengan tujuan menyatukan pembuat konten dan pemasar menggunakan blockchain Ethereal. Refereum melewati perusahaan periklanan tradisional dan batasan kompleks, legislatif atau geopolitik lainnya, untuk menyalurkan miliaran dolar iklan ke tangan gamer dan kepribadian game online.

Tim Refereum mencakup semua perspektif industri permainan yang berbeda dari perusahaan seperti Zynga dan Google. Selain merakit tim yang mengesankan, Refereum disarankan oleh layanan siaran terkemuka, Twitch, and Unity, platform pengembangan game paling populer di dunia. Masing-masing anggota tim inti Refereum telah membuat berita mereka sendiri baru-baru ini juga. Kontrak insinyur cerdas Oleksii Matiiasevych meraih berita utama pada bulan Juli setelah berhasil memulihkan jutaan dolar dari peretas , menyusul bencana yang memanas multi-sig yang dipublikasikan. Sebagai tambahan, Refereum telah bermitra dengan Ambisafe, yang dikenal dengan profil tinggi mereka dengan kekasih kriptocurrency seperti Tether, Chronobank, dan banyak lagi.

Saat ini Refereum sedang mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah ICO, yang akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2017. Mereka akan menempatkan 2.500.000.000 token utilitas RFR untuk dijual dengan tarif awal $ 0,01 per token, dengan diskon adopsi awal juga tersedia untuk kontributor yang berminat. Gamer, pengembang, dan penggemar blockchain sama-sama diundang untuk berlangganan newsletter Refereum di Refereum.com untuk mendapatkan semua berita dan pengumuman di masa depan.

Lebih dari $ 170 miliar telah digunakan untuk iklan digital setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir, namun industri ini terganggu dengan inefisiensi warisan. Pada $ 108 miliar per tahun, video game adalah salah satu segmen hiburan terbesar dan paling menguntungkan, melebihi industri film AS. Sayangnya, beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa anggaran permainan telah bergeser dari penciptaan konten hingga meroketnya biaya pemasaran yang diberlakukan oleh monopoli saat ini di jalan periklanan. Sementara pita permainan dan pencipta konten telah mengumpulkan pelanggan paling banyak dari siapa saja di internet, mereka tetap frustrasi karena terbatasnya kesempatan untuk menghasilkan uang sebagai berikut; nasib mereka diputuskan oleh platform terpusat. Mimpi generasi yang dibayar untuk bermain video game terkunci di balik status quo industri yang diberlakukan dengan memonopoli perusahaan pemasaran.

Token utilitas Refereum ( RFR ) adalah pemasaran rujukan terdesentralisasi dan platform hadiah uang tunai yang memecahkan masalah ini. Pendekatan pasar terbuka Refereum menghilangkan biaya legal dari transaksi pemasaran individual sambil membuat perantara periklanan digital tidak relevan. Alih-alih membiarkan anggaran pemasaran masuk ke konglomerat periklanan lain, pengumpulan dana Refereum untuk penghargaan uang tunai di komunitas game dan memungkinkan perolehan pemain baru yang superior. Refereum secara langsung menghubungkan kelompok-kelompok ini, yang memungkinkan gamer untuk menghasilkan uang dan bermain video game, influencer dapat memonetisasi hal-hal berikut dengan efektif, dan studio memaksimalkan efisiensi pengeluaran pemasaran dan keterlibatan pemain.

Refereum didukung oleh tim industri game veteran dengan pengalaman kepemimpinan dari Electronic Arts, Zynga, Google, dan peran game dan platform terkemuka lainnya. Kontrak cerdas telah ditulis oleh ahli kriptografi topi dan kripto yang terkenal di dunia yang telah melayani dari Tether ke Polybius, dan prakarsa profil tinggi serupa lainnya. Refereum disarankan oleh Twitch, platform influencer game terbesar di dunia, dan Unity, mesin permainan yang paling banyak digunakan di industri ini.

Inefisiensi terbesar dalam industri game senilai $.108 miliar dolar saat ini adalah biaya perolehan pelanggan, dan biaya ini tumbuh 113% per tahun. Konsumen video game meledak jumlahnya, melebihi 2,2 miliar orang, namun mencapai demografi pemain yang berkembang pesat ini semakin meningkat harganya karena studio video game harus mendedikasikan rasio pembelanjaan yang meningkat ke saluran iklan konvensional. Permainan mobile dan desktop melihat biaya pemasaran tumbuh dari kurang dari satu dolar sampai lebih dari $.15 untuk mendapatkan satu pemain baru, sementara pencipta game dari tingkat keberhasilan masih harus bergantung pada konten sponsor melalui media sosial. Sementara membelanjakan pada iklan cenderung melampaui $.37 miliar pada tahun 2017, pasar menjadi jenuh dan kehilangan efektivitas dengan konsumen yang paling cerdas secara teknis. Menemukan jenis saluran pemasaran efektif tertentu terus meningkat dalam kesulitan, terutama jika pasar yang dapat dialamatkan adalah keseluruhan dunia digital.

Ada banyak jaringan iklan dengan khalayak dan alat suboptimal berkualitas rendah sehingga studio game terpaksa menginvestasikan banyak waktu, energi dan sumber daya untuk menemukan pemain yang sesuai. Selain itu, seringkali sulit melacak ROI dan konversi karena tidak ada hubungan langsung antara pemain dan jaringan iklan tertentu. Dalam saluran yang ada, menargetkan jenis pemain tertentu bisa membuat jengkel: pengembang saat ini tidak memiliki pilihan selain membayar perusahaan seperti Google dan Facebook untuk menciptakan "buzz", dan mereka tidak memiliki solusi terukur lainnya untuk melibatkan atau melibatkan pemain secara langsung melalui upaya pemasaran. Tingginya harga untuk akuisisi pelanggan ini kemudian diteruskan ke pelanggan melalui taktik monetisasi agresif, mengabadikan masalah.

Refereum memecahkan masalah ini dengan pendekatan pasar terbuka yang berskala di platform influencer, perbatasan negara, dan bahasa. Pengencer memiliki agensi untuk memilih konten yang relevan dan dapat dimonetisasi untuk penggemar mereka. Mereka memiliki tujuan yang jelas untuk mendapatkan Refereum yang bisa diperdagangkan untuk nilai tunai. Siapa pun yang memiliki tingkat pengaruh dapat berpartisipasi, termasuk penggemar reguler atau individu hanya dengan berbagi permainan dengan seorang teman.

Refereum memungkinkan kontrol pengembang yang tak tertandingi atas kriteria akuisisi dan penghargaan. Pengembang dapat memilih apa yang dianggap sebagai "rujukan", yang bergerak melampaui preseden industri hanya dengan menghitung pemasangan. Misalnya, alih-alih membayar pemasangan yang menghasilkan sedikit atau tanpa keterlibatan, pengembang hanya membayar lalu lintas berkualitas yang berhasil melewati tingkat pertama. Selain itu, bahkan implementasi dasar dari Refereum sangat membatasi lalu lintas palsu dan pemasangan bot, karena masukan manusia untuk gameplay seringkali lebih efektif daripada captcha. Studio permainan tidak lagi memerlukan anggaran besar dan dokumen legal untuk menawarkan hadiah uang bagi pemain.

Mereka dapat memberikan penghargaan apapun dari satu sen untuk setiap pemirsa yang bergabung dengan aliran Twitch selama jendela peluncuran 12 jam, hingga hadiah turnamen eSports seharga $ 10.000. Imbalan ekonomi dari mata uang cdimanipulasi, karena setiap token yang diberikan pertama-tama harus dibeli dan ditebar ke dalam permainan. Pengambilan adopsi plasma dipercepat oleh hubungan dekat dengan Twitch, platform streaming game yang paling populer dan mapan. Selain itu, implementasi Refereum sendiri dibuat sangat sederhana untuk pengembang game melalui kolaborasi Refereum dengan Unity, mesin permainan yang paling umum digunakan. Hadiah penghargaan akan disorot dalam game dan Earn. Refereum.com bagi siapa saja untuk mengakses dan mendapatkan. Setelah membangun bukti umum konsep teknologi ini, tim Refereum menunjukkan bahwa solusi semacam itu tidak hanya mungkin dilakukan, namun juga dapat dipahami.

"Menjadi terhibur adalah aspek paling menyenangkan dari pengalaman manusia. Refereum menawarkan pembelian kriptocurrency sederhana, hari ini. Platform memberi penghargaan kepada orang-orang dan bukan perusahaan dan memungkinkan seseorang menghasilkan uang dengan bermain video game. Ini mengamankan penjualan untuk semua pihak yang menggunakan blockchain dan sudah memiliki komunitas pita, gamer, dan pengembang yang sedang booming yang didukung oleh tim all-star. "
Bergabunglah dengan kami di garis depan evolusi blockball game video.

Untuk rincian ICO Refereum ini, silakan lihat yang berikut: 
Website: https: //refereum.com/  
Whitepaper: https: //refereum.com/RefereumWhitepaper.pdf  
Facebook: https: // www.facebook.com/Refereum/
 Twitter: https: //twitter.com/Refereum  
Telegram: https://t.me/joinchat/EgG8-w8v1BecMwh8UBG_Tw 
Unthreading: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2205251.0

Penulis: Dava.Dina 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1034494
ETH: 0x6A9b4B19f04d46acB112fd999d8d2cD07938D3C2


2 komentar: