Sabtu, 27 Januari 2018

BUZZSHOW = Adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi blockchain



BuzzShow adalah hadiah berbasis sosial yang dikembangkan sepenuhnya
jaringan video media yang memberi penghargaan kepada pengguna BuzzShow Goldies Tokens untuk membuat, curating, berbagi & melihat video

ABSTRAK
Video telah menjadi andalan hiburan. Munculnya platform video
seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan untuk video secara eksponensial di Indonesia, negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Sejak ini Industri multi-miliar dolar dijalankan oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak diKejutkan bahwa mereka mendapatkan yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh sering kurang bayar atau bahkan pikiran kreatif yang tidak terbayar. Untuk pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial pengguna ini, ulasan,

rekomendasi untuk konten hebat atau konten politik yang tak ternilai tidak akan diterima
Kompensasi atau pada saat itu bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan
Twitter tidak memiliki formula bagi hasil sama sekali, meski menghasilkan miliaran
dari dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, harga-gap dengan Layanan video online berbayar tidak perlu melebar, karena membayar untuk konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang.

Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online
yang akan mengembalikan kekuatan ke tangan pencipta, kurator dan
konsumen yang membentuk dasar pasar. Berdasarkan  sistem ledeng terdesentralisasi, sehingga komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen bisa memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa mereka sesuai satu sama lain layanan, tanpa pihak pusat berdiri untuk mengambil
Sebagian besar keuntungannya. Ini berarti kesempatan bagi semua pengguna untuk mendapatkannya
Imbalan ekonomis setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau
berbagi video
Teknologi blockchain telah mengganggu beberapa industri dan secara paksa memperbaiki mereka Banyak organisasi tidak senang karena blockchain, Teknologi pada dasarnya meniadakan kebutuhan akan perusahaan terpusat yang memegang sebagian besar, kekuatan atas produk, konsumen dan pemasok. Beberapa industri terkemuka, Yang sudah terganggu adalah keuangan, proses pembayaran, dan elektronik industri rekaman Para ahli juga percaya bahwa pada tahun 2020, akan lebih banyak terpengaruh dari 50 industri lainnya, menyebabkan pergeseran besar dalam status quo. Pemain utama
Di industri ini ada jaringan media sosial, video streaming, dan periklanan perusahaan.
Konsumsi video online telah menjadi aktivitas internet yang populer selama miliaran
keliling dunia. Negara terkemuka ketika datang ke video online adalah Saudi.

Saudi dengan penetrasi industri video sebesar 98 persen. Bahkan daerah seperti Afrika telah mengalami peningkatan jumlah orang yang mengandalkan video sebagai sumber baik hiburan maupun informasi. Di Amerika saja, jumlah orang yang didominasi mengandalkan video streaming untuk hiburan dan sebagai sumber informasi diharapkan bisa melewati 232 juta.
Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa pengiklan masing-masing menghasilkan sekitar $ 154 miliar tahun dari pendapatan iklan video terkait di Amerika saja. Bisnis bersedia mengeluarkan lebih dari $ 20.000 untuk pemasaran video setiap tahun karena dari jangkauan jenis media ini. Bisnis setidaknya menciptakan konten seminggu sekali dan mengalokasikan lebih dari seperempat dari anggaran pemasaran mereka iklan video Sebagian besar milenium menyatakan bahwa mereka menghabiskan lebih banyak waktu menonton video secara online daripada menonton televisi. Sebagian besar video.

Konsumsi ada di perangkat mobile karena mereka memiliki kemampuan streaming konten saat dalam perjalanan Video juga telah diintegrasikan ke dalam media sosial meningkatkan jumlah video yang menjadi virus. Relung tambahan seperti video langsung dan virtual reality juga berkembang. Sejalan dengan permintaan ini telah menjadi pertumbuhan pencipta konten video online. Pembuat konten video ini menghasilkan konten yang dinikmati massa. Anggaran mereka relatif kecil tapi
kreativitas yang mereka bawa membuat penonton terhibur.

Keterbatasan Pasar Video Online saat ini
Penciptaan konten tentu saja mendasar bagi industri video online.
Sebagian besar pembuat konten memerlukan platform tempat mereka dapat menjangkau pemirsa mereka. Saat ini, perusahaan besar memiliki sebagian besar platform ini. Karena ini Organisasi terpusat, mereka membatasi kebebasan berekspresi itupencipta konten membutuhkan. Selain itu, mereka mengambil sebagian besar pendapatan Itu dibuat dari video. Pada sebagian besar kasus, perusahaan besar melakukannya sama sekali tidak berbagi pendapatan dari konten buatan pengguna (UGC) yang adalah bagaimana caranya sebagian besar video dibuat di jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, dan Twitter yang mendominasi pasar. Kurangnya pembagian kekayaan Skema menjelaskan mengapa perusahaan seperti YouTube memiliki pertumbuhan yang berkelanjutan sedangkan pendapatan pembuat konten telah mengalami penurunan. Selain itu,
Beberapa bentuk penyensoran mulai terjadi dengan beberapa video diturunkan dalam peringkat dalam algoritma pencarian. Hal ini secara langsung membatasi khalayak bahwa pencipta konten bisa mengakses.
Selain pembuat konten, kurator juga penting karena mereka berbagi dan mendistribusikan konten ke khalayak mereka. Sayangnya, ini salah satunya peran yang paling tidak dihargai dalam industri video. Sebagian besar platform tidak kurator video hadiah atas usaha mereka untuk berbagi informasi dengan orang lain. Sosial situs media sangat terkenal. Twitter dan Facebook tidak memilikinya
platform bagi hasil bagi kurator dan pencipta video.
Platform lain seperti Facebook memungkinkan pembuat konten untuk mengirim video di Facebook
platform, namun tidak memiliki bentuk bagi hasil. Hasil dari, pembuat konten tidak mau menghabiskan waktu dan uang mereka untuk membuat konten tanpa bentuk kompensasi apapun. Organisasi terpusat ini juga bersedia memberikan saluran perusahaan dan memposting eksposur yang lebih besar di platform mereka karena mereka dibayar. Selama bertahun-tahun, pembuat konten harus bekerja dalam kondisi ini karena mereka tidak memiliki alternatif.
NILAI PASAR YANG DITENTUKAN
Teknologi blockchain berpotensi memecahkan masalah yang ada di dalamnya industri video online. Sebuah blockchain terdesentralisasi bisa diciptakan sesuai keinginan
Berikan pembuat konten sebagai platform yang benar-benar mereka kontrol. Selain itu, pendapatan
dapat dibagi antara pembuat konten, kurator, dan konsumen sesuai dengan tingkat aktivitas dan popularitas konten mereka. Hadiah dapat ditawarkan kepada mereka yang sering menonton di panggung untuk menciptakan insentif yang menjamin bahwa konten di platform memiliki penonton. Menggunakan teknologi blockchain menawarkan beberapa manfaat utama bagi pengguna Buzzshow yang ada platform akan dapat langsung menyediakan:

1. saya. Manfaat pertama adalah bahwa platform mencegah perusahaan membatasi kebebasan kreatif pencipta konten video. Selama Konten tidak berbatasan dengan ucapan kebencian atau melanggar hak Yang lain, pembuat konten seharusnya memiliki platform untuk membagikan gagasan mereka.
Korporasi secara inheren bias, dan mereka cenderung bersandar satu sisi sebuah argumen. Blockchain akan memberikan yang benar-benar setara tempat dimana ide bisa dibagi. Versi alfa dari platform ini adalah belum desentralisasi. Namun, ini dimaksudkan agar rilis di masa depan platform akan secara bertahap didesentralisasikan sebagai generasi ketiga teknologi blockchain dewasa dan tersedia.

2. Manfaat kedua adalah kerahasiaan platform berbasis blockchain.
Terkadang pencipta konten lebih memilih untuk menjaga identitas mereka anonim untuk memungkinkan mereka terus menjalani kehidupan normal.
Blockchains menggunakan nama samaran yang menawarkan kerahasiaan superior tanpa mempengaruhi pendapatan Selain itu, ruang sosial di YouTube dan Facebook bukan milik pengguna. Ini milik perusahaan, dan mereka berhak untuk menghapus, memblokir dan menutup saluran dan
akun berdasarkan kebijaksanaan mereka, yang sebagian besar waktunya dibimbing.
Kebebasan pengguna untuk menciptakan dengan membiarkan mereka memilikinya akun dan data setiap saat sekarang sedang terpengaruh oleh sangat perusahaan yang pada awalnya mengganggu monopoli Apple dan Microsoft dengan menawarkan platform yang tidak diatur. Raksasa media digital seperti Facebook dan YouTube telah menjadi begitu besar dan kuat bahwa mereka sendiri sekarang mulai menjadi satu sisi di jalan mereka melakukan bisnis, melebihi hak pengguna dengan berbagai dasar rata-rata privasi dan hak kepemilikan.

3. aku aku aku. Manfaat utama ketiga adalah keamanan konten. Paling konvensional platform seperti Google mungkin memiliki sistem untuk mencegah hak cipta masalah, tapi tidak efektif karena beberapa orang memiliki mengembangkan metode cerdik untuk melewati hak cipta ini keterbatasan. Blockchains didasarkan pada algoritma yang lebih aman. Selain itu Buzzshow mencegah pelanggaran hak cipta infrastruktur akan ditambah dengan dua peran unik kita ekosistem: Moderator dan Validator. Kedua peran ini adalah kompensasi untuk memvalidasi informasi hak cipta dan untuk memantau dan tandai konten apa pun yang melanggar kebijakan Buzzshow. Mencegah hak cipta
pelanggaran akan memacu pengembangan konten asli tambahan platform.

Tak satu pun dari ketiga fitur ini dapat dicapai dengan mengandalkan perusahaan milik
platform konten

Apa itu buzzshow ?
Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi blockchain teknologi untuk menyediakan platform yang mengutamakan kepentingan pencipta konten, kurator dan pemirsa dulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai cryptocurrency yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow.
Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, tapi juga mendapatkan penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah yang pertama sepenuhnya mengembangkan jaringan video sosial yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan mendapatkan uang di platform.

Platform ini bermaksud untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) di masa depan rilis untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file menjadi disimpan tanpa bergantung pada database terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan di. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan digelar di berbagai sistem. Manfaatnya adalah itu lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode database dependen yang terpusat video streaming Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth secara signifikan.

BuzzShow berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan dihasilkan dari Iklan dan langganan premium didistribusikan secara merata di antara keduanya keseluruhan "rantai makanan" termasuk pembuat konten, kurator, pemasar, dan konsumen sesuai dengan tingkat partisipasi dan popularitas mereka platform Sebagian besar situs berbagi video lainnya mempertahankan sekitar 50 persen dari
pendapatan dari iklan, seperti dalam kasus YouTube yang menggunakan 55-45 skema persentase bagi hasil, atau menjaga keseluruhan pendapatan bagi dirinya sendiri seperti dalam kasus Facebook dan Twitter. 
Di bawah pencipta konten skema ini dan kurator, dipaksa untuk membagi sisa bagian pendapatan yang tersisa, meskipun melakukan sebagian besar pekerjaan. Buzzshow bertujuan untuk mengganggu industri dengan sehingga semua pihak terlibat dalam pemasukan pendapatan yang dihasilkan dari konten penciptaan.

Fitur Buzzshow
Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka platform Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs tumbuh. Mereka juga bisa mendapatkan dengan setiap referral yang dikonfirmasi situsnya Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa
Goldies.
Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis.
Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang dimulai pada harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Ini
menghambat perusahaan dari membayar untuk perlakuan istimewa pada platform.
Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Ini
Goldies tidak akan dikenakan biaya transaksi keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol.
Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.
Selain itu, pembuat konten dapat menjual akses ke konten mereka yang memungkinkannya mendapatkan Goldies jika konten mereka berkualitas tinggi. Pengguna bisa mengakses premium ini
isi dengan membayar Goldies yang mereka dapatkan di platform.
Pengiklan akan dapat membayar pembuat konten dan kurator secara langsung untuk memastikannya
bahwa iklan ditempatkan di video untuk target pemirsa yang tepat. Ini adalah sebuah strategi yang lebih efektif daripada penempatan iklan acak tanpa masukan dari pengiklan

Penyimpanan Video Online dengan IPFS
Buzzshow akan menggunakan IPFS untuk menghindari penggunaan pusat kontrol terpusat video. Ini memastikan bahwa video disimpan dalam desentralisasi yang benar cara. Akibatnya, masalah koneksi di wilayah tertentu tidak berpengaruh sisa file. Video juga akan terbagi menjadi beberapa bagian itu
diduplikasi untuk memastikannya bisa diambil meski ada masalah di blockchain. Konten yang dibuat akan selalu diamankan.

Bagaimana Manfaat Buzzshow Pengguna
Pengguna platform yang berbeda akan mendapatkan manfaat yang berbeda tergantung pada mereka
kontribusi ke situs Manfaat spesifik untuk masing-masing kelompok ini adalah sebagai
berikut:

1. saya. Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya
ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video. Ini memberi pencipta video kesempatan ganda untuk menghasilkan pendapatan. Mereka juga bisa biaya premi jika mereka mau.
2. Kurator video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di salurannya. 
aku aku aku. Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di peron, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari mereka
pembuat konten favorit
4.  Pengiklan bisa membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan kurator atau pencipta konten tertentu.
5. Validator memverifikasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikannya Pengiklan hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Ini validator dibayar menggunakan Goldies.
6. Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi konten yang dibagikan pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai isu seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan bahwa pengguna tidak melanggar istilah mereka
7. Pengembang / Platform mempertahankan sebagian dari Goldies yang disediakan untuk mereka.
Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade apapun diperkenalkan ke platform

8. Buzzshow akan memberikan pilihan penyimpanan dengan cara menjalin hubungan dengan pihak lain perusahaan penyimpanan terdesentralisasi dan membiarkan pemilik konten membayar biaya kecil untuk menyimpan video di blockchain.


Adalah jaringan video sosial berbasis penghargaan yang dikembangkan sepenuhnya yang memberi 
penghargaan kepada pengguna BuzzShow Goldies Tokens untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video. 
BuzzShow platform desentralisasi masa depan akan memberi pengguna kontrol penuh dan privasi di ruang media sosial video mereka.


Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengendalikan semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan secara online, terutama Google (melalui YouTube) dan Facebook dan sebagian besar pembuat konten yang membuat konten baik profesional maupun UGC, adalah sebagian besar waktu yang tidak dihargai untuk pekerjaan mereka.  
BuzzShow adalah jenis platform Video Sosial baru, terdesentralisasi dan didukung oleh pencipta dan kurator. Pencipta video dihargai dengan Goldies (mata uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas video mereka. Platform Video Sosial yang terdesentralisasi dan dioperasikan oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakannya, berpotensi menjadi situs video nomor satu secara global. Begitu teknologi telah berkembang cukup, konten BuzzShow akan disimpan secara de-terpusat (misalnya melalui IPFS).




MENGAPA BUZZSHOW BERBEDA

Produk yang Dikembangkan & Diuji
BuzzShow Tahap 1 telah dikembangkan, diuji dan tersedia secara online, lihat sendiri! 
Sebagian besar Token Sale dimulai saat platform hanya dalam tahap konseptual, hanya dengan kertas putih untuk mendukung dana yang dikumpulkan di Token Sale. BuzzShow Token Sale berbeda. Kami menawarkan platform yang dikembangkan dan teruji dan akan menggunakan dana untuk membuatnya beroperasi dengan teknologi blockchain dan juga untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.

Teknologi Blockchain Generasi Ketiga
Rilis berikutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, memberikan manfaat dari biaya transaksi yang tidak ada, kapasitas, stabilitas, dan keamanan yang memadai yang sangat penting untuk jaringan media sosial.

Konten Anda, Privasi Anda, Hak Anda
Alih-alih melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter, telah memperdagangkan privasi untuk keuntungan dan kebebasan berbicara untuk penyensoran. 
Jaringan media sosial BuzzShow akan memberi penggunanya kendali penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.

Reward Based Social Media Video Network
Platform seperti YouTube & Facebook tidak memberikan sedikit pun penghargaan kepada pembuat konten dan kurator dan tentunya tidak memberi penghargaan kepada pemirsa meskipun terjadi pertumbuhan eksponensial pasar video daring. BuzzShow menciptakan insentif berbasis sistem insentif berbasis penghargaan baru berdasarkan popularitas konten video online, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video.


BAGAIMANA BUZZSHOW WORKS
Inti BuzzShow adalah Goldies yang sudah tertanam di platform BuzzShow. 
Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan saat migrasi BuzzShow ke 
Token berbasis blockchain.

INFRASTRUKTUR TERPADU

PETA JALAN

TOKEN SALE DETAILS
DISTRIBUSI TOKENS

PENGGUNAAN ALOKASI BIAYA
TIM

MITRA KONTEN KONTEN




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
WEBSITE: https://www.buzzshow.com/tokensale/
BLOG: http://buzzshow.com/blog
WhitePaper: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram: https://t.me/buzzshow
Reddit: https://www.reddit.com/user/BuzzShow

Penulis :  Dava.Dina
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1034494
ETH: 0x6A9b4B19f04d46acB112fd999d8d2cD07938D3C2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar