
Dalam dunia konsumsi konten digital yang meningkat di mana sumber daya mediatradisional kehilangan mereka audiens setiap hari, merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka. Meskipun begitu, mencapai target audiens mereka adalah rumit, saat ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% dari keseluruhan pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan.1 Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36% traffic2 dihasilkan oleh Pay-perclick (PPC) dicurigai palsu atau tidak manusiawi. Oleh karena itu, merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan mewujudkannya pentingnya Pengusaha Influencer.
Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter telah terlihat pertumbuhan eksplosif, menghubungkan lebih dari 3,03 miliar orang setiap hari3. Seperti jumlah waktu yang dihabiskan online meningkat secara global, perubahan perilaku konsumen. Kampanye iklan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu menjadi. Namun, tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau konsumen. Di masa lalu.
Beberapa tahun perusahaan dan agensi telah menemukan Influencer Marketing sebagai strategi dengan paling potensial dan kembali, dengan lebih dari 80% dari mereka menemukan strategi ini efektif4."IKLAN IKLAN TRADISIONAL, PEMASARAN PENGARUH MENYEDIAKAN MEREKA PELUANG TERHADAP KELAYAKAN KREDIBILITAS GARUDA DAN PERHATIAN"
Influencer Marketing telah menjadi bagian dari kampanye promosi game dan hiburan industri selama bertahun-tahun. Akhirnya, agensi digital menunjukkan nilai iklan ini saluran ke perusahaan dan perusahaan besar. Dan sekarang, bahkan usaha kecil pun tertarik mengalokasikan anggaran pemasaran pada blogger atau selebriti populer, yang memiliki pengaruh terhadap potensi khalayak konsumen Sebab, tidak seperti iklan tradisional, Influencer Marketing menyediakan
1 Sumber: Pemblokiran Iklan GlobalWebIndex GWI INSIGHT REPORT /// Q3 2016
2 Sumber: Millennials GlobalWebIndex. GlobalWebIndex Q3-Q4 2015
3 Sumber: Keterlibatan Media Sosial GlobalWebIndex GWI INSIGHT REPORT /// Q2 2017
4 Sumber: Pemasaran Negara-of-Influencer 2017 Final-Repor © 2016 LINQIA
merek kesempatan untuk mengumpulkan kredibilitas dan mendapatkan perhatian.
Meski begitu, Influencer Marketing tetap menjadi proses yang rumit bagi kedua pemasang iklan yang membangunnya kampanye dan influencer yang mencari cara untuk memonetisasi konten mereka. Harga yang tidak jelas dan tidak pasti
tekad, transaksi tidak aman, ketidakpatuhan terhadap kesepakatan yang dieksekusi, kecurangan, kekurangan kontrol dan instrumen analitik yang tidak dapat diandalkan membuat penentuan ROI yang menantang. Ketidakseimbangan ini memberikan aset iklan utama kepada agen pemasaran digital dan selebriti media sosial teratas.
Dengan pengetahuan dan keahlian tim inti kami dalam bidang hiburan, pemasaran, analisis dan produk pengembangan, kami memiliki visi yang jelas tentang bagaimana menerapkan teknologi Blockchain dan Smart Contract dalam solusi sehari-hari yang akan menyelesaikan kebutuhan pasar dan membantu mengembangkannya, secara eksponensial.
Kami sedang membangun SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan dan menganalisa kampanye iklan dengan pemberi media sosial di seluruh sosial jaringan. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi antara pengiklan dan penerbit dan menurunkan biaya untuk semua pihak yang terlibat. SocialMedia.Market menciptakan yang benar-benar aman dan ekosistem transparan untuk semua orang yang terlibat dalam pemasaran influencer, membuka peluang untuk merek dan influencer di seluruh dunia untuk menjangkau khalayak sasaran mereka agar mendapat imbalan untuk melibatkan konsumen mereka dengan konten yang mereka sukai. Kami akan membantu meningkatkan pasar periklanan ke tingkat berikutnya dan mengambil pangsa pasar yang cukup cepat seperti kriptocurrency dan Teknologi Blockchain menjadi mainstream dalam beberapa tahun ke depan.
SOCIALMEDIA.MARKET - ECOSYSTEM DECENTRALIZED UNTUK MENEMUKAN,
BUAT, PERFORM DAN ANALISA KAMPANYE IKLAN DENGAN PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP JARINGAN SOSIAL
Tim kami terinspirasi untuk mempopulerkan teknologi Blockchain dan Smart Contract, membuatnya lebih umum dalam kehidupan kita sehari-hari. Kami menerapkan upaya ekstra untuk memperkenalkan platform SocialMedia.Market, secara global, kepada jutaan influencer dari usaha kecil dan menengah hingga perusahaan besar.
KEUNGGULAN PLATFORM SOCIAMEDIA.MARKET
Sebuah daftar pendek keuntungan SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai layanan:
TRANSPARAN dan pasar yang kompetitif Berbagai platform media sosial WIDE, seperti:
YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dll.
- MENGURANGI biaya dan biaya operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
- ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer di awal panggung kehadiran sosial.
- MENGURANGI WAKTU dan sumber daya yang digunakan untuk kampanye pemasaran influencer;
- Kemitraan SMART untuk berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas disesuaikan dengan kebutuhan spesifik menggunakan template dan tips cerdas
- Solusi perselisihan
- FAIR didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
- Hasil ULTIMATE, perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science Penjangkauan
- GLOBAL memungkinkan proyek untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan kurang bergantung pada peraturan daerah.
KEUNGGULAN TOKENS MEDIA SOSIAL (SMT)
Daftar singkat keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai mata uang tunggal:
- Transaksi escrow SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
- Transaksi ROW-COST dengan biaya operasi yang lebih sedikit Pembayaran global yang ketat dan serasi
- Dapatkan HADIAH dengan berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa yang terdesentralisasi
- Dapatkan komisi agen di dalam platform
- DONASI METODE untuk blogger dan pita
- UTILITY TOOL untuk memperoleh layanan pemasaran yang beredar, analisis premium dan
- instrumen pembangunan
APA PEMASARAN INFLUENCER?
Dengan media digital dan sosial mendapatkan popularitas, strategi keterlibatan baru juga telah terjadi dikembangkan untuk membantu meningkatkan advokasi merek seperti Influencer Marketing. Influencer Marketing, didefinisikan, adalah "bentuk pemasaran dimana fokus ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan ". Orang berpengaruh / influencer (atau blogger, selebriti, pemimpin opini)
Bisa digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industri dimana keputusan pembelian mereka diperhatikan.
Penggunaan pemasaran media sosial telah meledak selama beberapa tahun terakhir. Merek terkenal dan Usaha kecil benar-benar menyadari potensi jangkauan dan peluang keterlibatan yang diberikan oleh saluran media sosial Menganalisis statistik berikut :
keputusan pembelian konsumen, kenaikan iklan digital dan media sosial, peningkatan penggunaan ad-blocker, dan lain-lain, menjadi jelas bahwa influencer hari ini adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan layak tersedia.
Bisnis dapat mendorong rencana pemasaran omni-channel yang lebih optimal dengan memanfaatkan Influencer Marketing, dan akan lebih mungkin menjangkau target pemirsa mereka dan memberikan ROI yang lebih besar.
Ada banyak jenis influencer: dari blogger industri dengan konten bagus dan lalu lintas situs yang bagus ke anggota Twitter biasa dengan pengikut besar. Selebriti, jurnalis,analis, pemimpin pemikiran, jurnalis merek, "sensasi" spesifik platform, bisa menjadi influencer juga.
"PEMASARAN INFLUENCER, ADALAH BENTUK PEMASARAN YANG MEREKA
FOKUS
DITEMUKAN PADA ORANG INFLUENTIAL LEBIH BAIK DARI
PASAR SASARAN
SEBAGAI SELEKSI SELATAN & PEMIMPIN PIKIRAN "
Salah satu manfaat utama dari Influencer Marketing adalah promosi semacam itu terlihat seperti rekomendasi asli dari influencer, bukan sebagai iklan agresif bayar. Dalam penelitian terbaru Hampir 92% 1 responden mengaku sangat bergantung pada pendapat seorang influencer atau pemimpin opini saat memutuskan untuk membeli produk. Jadi, seorang influencer bisa menyampaikan pesan merek dengan cara alami, meningkatkan kepercayaan.
TINJAUAN PASAR
1. Salah satu tren pemasaran dengan pertumbuhan tercepat, diperkirakan akan tercapai
$ 10B pada tahun 2020.
2. Rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna di jejaring sosial telah berkembang hampir
24% dalam 5 tahun terakhir, yang mengarah pada perluasan jaringan sosial dan
pertumbuhan penggunaan blocker iklan.
3. Influencer Marketing menjadi salah satu cara yang paling efisien Menarik perhatian pada
sebuah merek. Menurut penelitian terbaru ROI pemasar pemasaran mencapai $ 11,69
per $.1 yang dibelanjakan.
Dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 langkah berikutnya tahun1.
SocialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Analitis laporan menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh secara eksponensial,
Dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 langkah berikutnya.
Pertumbuhan indeks tren Google untuk Influencer Marketing
Padahal, media tradisional hanya sedikit menurun, dengan TV masih memegang posisi yang kuat sebagai a media konsumsi konten dan penemuan merek, keseluruhan waktu yang dihabiskan oleh pengguna internet Secara online melebihi waktu yang dihabiskan untuk semua media tradisional gabungan, selama 5 tahun terakhir.
Kehadiran online yang lebih panjang karena perluasan mobile internet belum memiliki signifikan berdampak pada media tradisional karena beberapa tambahan waktu online ini terjadi secara bersamaan.
Pengguna internet cenderung melakukan layar kedua, atau mengkonsumsi multimedia pada perangkat dan ponsel yang dipilih pada waktu bersamaan. Secara keseluruhan, faktor-faktor ini meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk media sosial 34 menit dan frekuensi posting sebesar 50%
Jumlah jam dan menit per hari biasanya ditujukan untuk hal berikut
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pergeseran ini memiliki dua efek penting - konsumsi media sosial yang lebih tinggi dan peningkatan pemanfaatan iklan-blocking. Seiring perilaku pengguna internet bergeser, konsumen Kesadaran akan peningkatan iklan-blocking. Bentuk alternatif promosi merek ditetapkan untuk mendapatkan daya tarik, sebagai taktik pemasangan iklan desktop dan mobile. Khususnya, bentuk merek itu
Iklan yang berputar di seputar saluran sosial dan seluler saat ini kebal terhadap pencekal iklan; termasuk Influencer Marketing, editorial disponsori dan iklan dalam aplikasi.
Dari keseluruhan desktop dan mobile pemilik perangkat menggunakannya perangkat lunak pemblokiran iklan
Pengguna internet menemukan produk dan layanan publik jaringan
Orang mengandalkan influencer ' pendapat saat melakukan pembelian keputusan
PAKAR TENTANG SOCIALMEDIA.MARKET
TIM KITA
31 anggota sekarang terlibat dalam proyek ini dan kami mempekerjakan lebih banyak spesialis pemasaran, insinyur blokir dan mengembangkan tim pengembangan kami. Kami mengharapkan untuk meningkatkan tim SocialMedia.Market hingga 70 orang dalam 4 bulan ke depan.
PENASEHAT KAMI
Untuk lebih lanjutnya link dibawah berikut ini :
WEBSITE : https://socialmedia.market/
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ
TWITTER : https://twitter.com/socialmedia_mrk
Penulis oleh : Dava.Dina
ETH: 0x6A9b4B19f04d46acB112fd999d8d2cD07938D3C2
Tidak ada komentar:
Posting Komentar